Foto Bayi BCL Ashraf Sinclair

Bayi Ashraf Sinclair Rona bahagia nampak di wajah Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari yang baru saja dikaruniai bayi laki-laki, Rabu (22/09/2010). Pria asal Malaysia ini berbangga menunjukkan sang bayi yang baru berusia beberapa jam di akun Twitter-nya.

Status akun twitter Ashraf pun sepanjang hari menunjukkan kebanggaannya sebagai seorang ayah untuk bayi pertamanya, yang lahir Rabu (22/09/2010) sekitar pukul 13.15 WIB melalui operasi caesar.

“All this still has not hit me yet.. I’m a dad now. I can’t wait to hold him in my arms,” demikian salah status Ashraf.

“As I keep watch over @bclsinclair sleeping, I can’t stop feeling so proud of her,” status beberapa saat kemudian.

“First day of Fatherhood. Respect to all the fathers out there and the fathers to be,” tak berapa lama kemudian.

Hingga kini bayi dengan berat hampir 3,5 Kg dan panjang 49 Cm itu belum diberikan nama oleh kedua orang tuanya. Hingga kini pun masih menjalani istirahat di Brawijaya Women and Children Hospital, Jl. Brawijaya, Cipete, Jakarta Selatan, tempatnya menjalani persalinan.

Tampilnya foto Ashraf bersama sang bayi pun mengundang para teman dan koleganya memberikan ucapan selamat. Nampak puluhan komentar muncul hanya beberapa saat setelah foto itu diposting. Selamat Ashraf Sinclair dan BCL.

bayi laki-laki bunga citra lestari
Menurut berita lainnya, anak pertama laki-laki dari pasangan Bunga Citra Lestari dengan Ashraf Sinclair akan diberi nama Noah … Sinclair. Untuk nama tengahnya, mereka berdua masih bingung.

Source:
http://id.omg.yahoo.com/news/ashraf-sinclair-pamer-foto-bayinya-di-twitter-khjx-0000343093.html
http://id.omg.yahoo.com/news/suami-bcl-apa-benar-ini-anakku-zwp4-375274.html