Bahasa Indonesia Menjadi Pilihan

Setelah vakum hampir setengah bulan, tiba-tiba blog SerbaSeru.com datang membawa berita mengejutkan. Sebelumnya blog ini menggunakan bahasa Inggris (English), kini hadir dengan bahasa baru, Bahasa Indonesia. Hmmm… kira-kira ada apa ya? Kok tiba-tiba ganti bahasa?

Terus terang saja sebenarnya saya tidak bisa berbahasa Inggris. Sebelumnya semua artikel di SerbaSeru.com adalah hasil terjemahan dari bahasa Indonesia menggunakan Google Translate. Nah, karena merasa ribet dan repot setiap akan mempublikasikan artikel harus menterjemahkan terlebih dahulu, maka dengan sedikit pertimbangan, akhirnya SerbaSeru.com harus berganti bahasa Indonesia. Ya sekalian menunjukkan kecintaan terhadap bahasa sendiri lah :-).

Selain alasan ribet dan repot, dilihat dari domain blog ini saja sudah identik dengan bahasa Indonesia, Serba Seru dot Com. Oleh karena itulah agar terlihat serasi, maka ganti bahasa Indonesia saja. Ya, sepertinya inilah keputusan terbaik dari owner SerbaSeru.com dengan mengganti bahasa menjadi Indonsia. Dan semoga saja proses monetize blog tetap lancar walaupun dengan bahasa lokal, amien.

Sampai jumpa di artikel berikutnya yang tentunya sudah dalam bahasa Indonesia.